Alumni FE UKDW Forum

Forum Alumni FE UKDW Yogyakarta
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 WARUNG KUCINGAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Septina Sari
Militan
Militan


Jumlah posting : 40
Age : 41
Lokasi : Jogjakarta, Janti Buana Asri I
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: WARUNG KUCINGAN   Fri Jul 11, 2008 12:59 pm

bagi rekan2 yang masih hobi nongkrong di warung kucing ato yang belom terpuaskan nongkrongnya jaman dulu...ini ada beberapa tongkrongan kucingan yang bisa dibilang lagi boom di Jogja..

1. Warung Kucingnya Pak Tri, yang di depan kampus tuh...udah tutup, nggak tau alasannya apa ya..( ya..ini sekedar pemberitahuan ajah )


2. Warung Kucing Pojok Stasiun ( Lokasi di pojokan kiri stasiun Tugu )- Warung kucing ini udah nggak usah ditanya lagi deh nama besarnya, karena warung ini sudah amat terkenal dari jaman bahuela dan sampai sekarangpun masih juga tuh. Terbukti dengan masih membanjirnya pengunjung yang selalu meramaikan warung kucing ini. Menu utama sebenarnya sama dengan warung kucing lainnya, yang special adalah Kopi Jos-nya, yi kopi tubruk kental yang kemudian di jos dengan arang bakar yang membara...trus..buntinya...josss...hehehehe...
disini kita bisa ngobrol berlama2 plus gelap2an sembari menikmati alunan musik dari para pengamen jalanan.

3. Warung Kucing Code - Warung kucing ini letaknya di pinggiran/bantaran seungai Code yang deket sama gedung Bimo Kota baru. Nah..warung kucing ini lagi boom saat ini, karena pengunjungnya aji gilee....buanyak tenan. tapi ya itu die...khas warung kucing ya..remang2 gitu deh. Jadi silahkan mengantri untuk mendapatkan menu nasi kucing yang pake teri asin, ato oseng2 ato cukup pake sambel kasih telur dadar sak uprit. Monggo yuuukkk...

4. Warung Kucing Kotagede-Lokasi deket terminal lama Umbul harjo, nah lampu merah ke arah Giwangan, nah kiri jalan itu deh. ada warung kucing yang lumayan agal polite tempatnya, bicara soal menu - yaahh...sama aja kok sama warung kucing laen, cuma di tempat ini agal mayan bersih dan tongkrongan para seniman2 Jogja juga. nah monggo klo mau bertemu sama mereka..hyuuukkk monggo silahkan mampir.

5. Warung Kucing Dukuh - Jl. Bantul
Warung ini letaknya didesa dukuh or jl. Bantul ( dongkelan ) pas lampu merah belok ke kanan. setelah lewat sungai gede...nah kiri jalan ada warung kucing yang permanen gitu, belakangnya ada kolam pancing sederhana. Warung kucing ini lumayan nyaman buat nongkrong lama2 karena tempatnya yang sejuk dengan angin semilir plus susana pedesaan yang nyaman. Menu kucingannya sih lumayan lengkap dibanding warung kucingan laen, selain itu ada pula nasi ramesan yang kita bisa ngambil sendiri. Harganya juga murah kok.
hyuukkk...monggooo....

6. Warung Kucing Sebul
lokasi warung kucing ini di jl. Timoho deket kantor Unicore. warung kucing ini sebenernya udah agak modern, karena memakai tempat yang mayan permanen dan ada lanati duanya...tapi dibikinnya pake bambu gitu. disini bisa juga nobar - krn warung ini ada layar yang gede itu plus bisa menikmati Sesha. Menu lauk kucingnya juga lebih variatif..tapi harga juga agak lebih tinggi dikit lah. Dulu waktu awal2 warung ini buka, saya paling seneng nongkrong disini, karena mayan deket dari rumah. tapi berhubung cozy-nya udah berkurang dikit...wahh...saya jadi pindah ke tempat laen deh.
( Warung2 kucing yang laen : ada di alun2 pakualaman, Warung Kucing di Lombok Idjo - Jl. Affandi, yang lain...wuahh..belom pernah nyoba, jadi ndak berani rekomen )

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The Knight
Knights of Chalandale
Knights of Chalandale
avatar

Jumlah posting : 158
Age : 41
Lokasi : Tangerang-Banten-Indonesia-Bumi-Alam Semesta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: WARUNG KUCINGAN   Sat Jul 12, 2008 12:49 pm

Sego kucing memang ngangeni..Eits,tapi di tempatku ada kie, di sebrang terminal trans bsdcity tangerang..Ning yo kayanya masih kalah karo asline..At least, sedikit mengobati kangen..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumnifeukdw.foruml.biz
Tiana96
Militan
Militan


Jumlah posting : 50
Age : 39
Lokasi : Tangerang
Registration date : 25.06.08

PostSubyek: Re: WARUNG KUCINGAN   Sat Jul 19, 2008 5:58 pm

Thanks infonya..Ahh, dulu bapake dulu gak pernah ngajakin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: WARUNG KUCINGAN   

Kembali Ke Atas Go down
 
WARUNG KUCINGAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Alumni FE UKDW Forum :: :: Alumnifeukdw Hobbies and Interest :: :: Kuliner-
Navigasi: